Chủ Nhật, 1 tháng 7, 2012

Si jantung hati

Lời gốc tiếng Melayu: Dangdut

Badanku kurus bukannya kurang makan
Mataku merah bukannya kurang tidur
Sedih hatiku karena si jantung hati
Oh si jantung hati

Minggu yang lalu si dia telah kembali
Hatiku rindu padanya setengah mati
Kisah cintaku dengannya si jantung hati
Oh si jantung hati

Engkau berjanji
Hanya aku yang kau nanti
Waktu kupergi
Kau suntingkan bunga melati
Tapi kini semuanya hanya mimpi

Aku bernyanyi sendiri menghibur hati
Aku tak mau terluka kedua kali
Pengalamanku dengannya si jantung hati
Oh si jantung hati.




Lời khác:

Wajah mu cantik yah sayang menggoda hati
Senyum menarik yah sayang di bawa mimpi.
Hati ku rindu pada mu. Sijantung hati
Oh si jantung hati.

Janji mu manis yah sayang hanya untuk ku
Hati menangis yah sayang, jauh dari mu.
Aku pun ridu pada mu. Sijantung hati
Oh si jantung hati...

Langit yang biru, dan pelangi jadi saksi.
Engkau dan aku takkan mahu perpisah lagi.
Walau pun mendung dari jauh menghampiri

Kita berjanji yah sayang di dalam hati
Walau berpisah ya sayang pasti kembali.
Engkau dan aku persatu, sijantung hati 
Oh si jantung hati.



1 nhận xét:

  1. Tôi rất ưabài hát này,golgo[e nên dịch ra tiếng Anh để phố biến hơn

    Trả lờiXóa